Design by Ard89

Pencegahan Dan Penanggulangan Pengguna Narkoba

Jangan biarkan anak bergaul dengan kawan-kawan yang tidak benar, Untuk menghindari masalah yang akan timbul akibat pergaulan, selain mengarahkan untuk mempunyai teman bergaul yang sesuai, orangtua hendaknya juga memberikan kesibukan dan mempercayakan sebagian tanggung jawab rumah tangga kepada si remaja. Jika suatu saat remaja mengalami masalah mereka tidak menyelesaikan permasalahanya itu pada narkotik, obat terlarang, dan lainya.

Desain oleh ard89.blogspot.com

Pengaruh dan Pencegahan Penggunaan Narkoba

Sungguh memprihatinkan penyalahgunaan narkoba saat ini yang telah menimpa generasi muda, mulai anak usia SD sampai usia perguran tinggi. Mereka yang terkena penyalahgunaan narkoba akan terjadi dis-orientasi emosi, kemauan, maupun dis-orientasi kordinasi psikologisnya

Mesin Pintar Punya Mbah-Google.... Cari aja semua disini ada..!!


  • Web
  • Senin, April 27, 2009

    Tentang blog ini


    Situs "ard.blogspot.com" ini dibuat karena keinginan sang pembuat yang sebenarnya ingin membuat situs asli dengan domain dot com (.com), tetapi karena keterbatasan perangkat yang belum terealisasi sendiri. Lha disini pas kemaren2 saya membaca di media cetak kalau BNK Kendal ngadain lomba blog guna peringati hari Narkoba dan kemudian setelah itu saya langsung merencanakan ni semua dengan matang dan akhirnya buat deh situs blog ini, sekalian cari pengalaman dan pengetahuan tentang bahaya Narkoba. disini saya sang pembuat bercita-cita ingin menjadi seorang web-design,tapi entah ni keinginan ini dapat tercapai atau ngga' itu semua tergantung dari dalam diri saya sendiri apakah mempunyai keinginan yang kuat untuk mencapainya.
    Dengan kemajuan perkembangan internet yang semakin pesat, maka tidak menutup kemungkinan segala sesuatu mulai dari pembelajaran, bisnis, ekonomi, dsb akan memanfaatkan internet sebagai fasilitas penunjang yang penting guna memperlancar aktifitas tersebut. Jadi kedepanya akan banyak dibutuhkan seorang webmaster dan webdesign yang handal guna mengurusi sebuah situs web yang mungkin akan dikelola oleh beberapa instansi terkait.

    Mengingat prospek tersebut saya berusaha untuk selalu mendapat informasi mengenai terkait guna menambah pengetahuan dan referensi saya kedepan. Dengan mengumpulkan bahan-bahan,buku, data-data yang penting mengenai tentunya HTML ini.
    Setelah data dan bahan referensi saya dapat, saya berusaha untuk mencoba..mencoba..dan mencoba terus sampai hasil yang dikehendaki dapat selesai dengan sempurna, meskipun saya sering melakukan penulisan tag-tag yang salah dan hasil yang diharapkan tidak jadi,tapi itu semua saya ulang secara terus-menerus sampai jadi sempurna.
    Itu semua butuh pengorbanan dan waktu yang tidak sedikit,


    "Sekarang ketimbang qta menyalakan Komputer dan setelah itu qta maen game..?sungguh itu sangat pekerjaan yang sia-sia sekali"

    dalam penggunaan fungsi komputer..."meskipun saya sendiri juga gemar banget maen game", bahkan sampe game2 berat..!
    tapi paling tidak qt dapat membatasinya. Padahal sebenarnya kalau dirinci, fungsi penggunaan komputer sangat bwanyak sekali cuma qt tidak menyadarinya. Jadi sungguh sia-sialah jika qt mempunyai komputer tapi tidak memanfaatkan secara maksimal.

    Saya sebagai pembuat blog ini saya masih sangat kurang dalam pengerjaanya.
    saya masih selalu belajar html untuk mewujudkan cita-cita saya tersebut untuk menjadi seorang webmaster/webdesign,,,yang Insyaallah dikemudian hari saya pasti bisa...!!! dan dapat dikenal oleh publik...
    "Saya datang memasuki dunia maya yang fana ini....!!! hehehehehe....???"

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar